Wednesday, August 21, 2019

Inilah Review Deterjen Baju Bayi yang Bagus Ini di Tahun 2019


Bayi memang membutuhkan perhatian yang lebih besar dari orang tua. Sebab, sejak bayi, si kecil akan belajar untuk mengenali lingkungannya. Apabila bayi kurang mendapatkan perhatian, maka proses perkembangannya pun juga akan terganggu. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah produk deterjen pakaian bayi yang harus dipakai.

Meskipun hal yang sederhana, namun jangan remehkan bagian ini. Sebab, apabila produk deterjen yang Anda gunakan salah, akan berakibat pada kenyamanan pakaian bayi hingga sensitivitas kulit bayi. Lalu, apa produk deterjen baju bayi yang sebaiknya digunakan? Yuk simak! Sleek Baby menawarkan produk deterjen bayi cair yaitu Laundry Deterjen Original berukuran 1200 ml.

Produk ini adalah larutan pembersih untuk baju bayi yang berguna untuk membunuh kuman dan bakteri yang menempel pada pakaian bayi. Selain itu, Laundry Deterjen Sleek Baby bermanfaat menjaga baju bayi supaya tetap aman dan sehat bagi bayi. Dengan dilengkapi bahan-bahan yang mendukung yaitu anti bakteri dan anti jamur, maka Laundry Deterjen Baby Sleek berguna untuk mencegah bau apek serta bebas kuman.

Kandungan utama dari Laundry Deterjen Sleek Baby ini yaitu natural plant extract yang dijamin tidak akan menyisakan residu pada pakaian usai dicuci. Produk ini juga mencegah pakaian bayi dari bau apek dan dilengkapi formula anti bakteri dan anti jamur yang diperlukan. Ada dua cara pemakaian produk Laundry Deterjen ini yaitu metode cuci tangan dan mesin.

Nah, bagi Anda yang hendak mencuci dengan tangan, cara pemakaiannya yaitu tuangkanlah ½ tutup botol produk ini ke dalam 10 liter air. Kemudian, rendam pakaian ke dalam campuran air selama 30 menit. Lalu, kucek dan peras. Cara kedua, dengan menggunakan mesin maka tuangkan ½ tutup botol produk ini ke dalam 30 liter air. Selain produk Laundry Deterjen ukuran 1200 ml, ada juga ukuran produk yang lebih kecil.

Anda dapat membeli produk ini di toko-toko terdekat dengan harga produk Sleek Baby terjangkau. Yuk dicoba!

No comments:

Post a Comment