Monday, December 30, 2019

Biaya Belajar Bahasa Asing Secara Online

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan untuk berkomunikasi di berbagai belahan dunia. Iya kita bisa menggunakan bahasa Inggris ketika berkomunikasi dengan warga negara asing karena memang bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang tentunya cukup familiar di berbagai belahan dunia. Dengan menguasai bahasa Inggris, tentunya kita bisa dengan mudah berkomunikasi dimanapun. Untuk itu belajar bahasa Inggris merupakan hal yang penting yang tentunya akan mempermudah kita dalam berkomunikasi di berbagai belahan dunia. Nah dikarenakan semakin banyaknya peminat bahasa inggris, maka tak heran jika saat ini kita bisa menemukan tempat-tempat belajar bahasa inggris dengan mudah. Iya salah satunya adalah EF (English First) yang merupakan lembaga pendidikan di bidang bahasa. Adapun harga les ef tentunya beragam tergantung dengan program yang kita ikuti.

Iya English First atau yang dikenal dengan EF adalah lembaga pendidikan di bidang bahasa terbesar yang ada di dunia. EF Education lebih berfokus pada bidang bahasa inggris, pertukaran budaya antar negara, dan wisata edukasi. Memang dari segi harga, EF dibilang cukup mahal, namun tentu harga yang dibanderol sangat sesuai dengan program-program premium yang ditawarkannya. Iya biaya yang ditawarkan oleh EF untuk program placement test yang meliputi writing dan speaking dibanderol mulai dari Rp 250 ribuan. Kemudian untuk kelas NTB (New Trailblazer) dan RE (Real English) dibandrol dengan harga mulai dari 3 jutaan. Adapun untuk program TOEFL Preparation sekitar Rp 6 jutaan. Harga tersebut tentunya bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.

Selain itu masih terdapat beberapa program yang juga ditawarkan oleh EF seperti kelas GE (General English) yang dilakukan selama 64 ham pertemuan, Stage Upper Intermediate 1 yang dilakukan selama 6 bulan pertemuan, Upper intermediate 10, dan sebagainya. Di English First, Anda juga dapat belajar bahasa Inggris online yang akan dipandu oleh tenaga profesional dengan program-programnya yang sangat menarik. Iya meskipun harga les ef memang tergolong tinggi, namun program-programnya yang kelas premium akan membantu Anda menguasai bahasa Inggris dalam waktu yang cepat.

No comments:

Post a Comment