Thursday, January 6, 2022

Kelebihan Belajar Mandarin Secara Online di LingoAce

Memberikan pembelajaran berbagai macam bahasa kepada anak merupakan salah satu upaya penting untuk masa depan anak yang lebih baik. Karena dengan menguasai berbagai macam bahasa di dunia maka akan mudah juga dalam berkomunikasi. Selain bahasa internasional seperti inggris, memberikan les bahasa mandarin juga menjadi hal yang penting.

Bagaimana tidak, sudah lebih dari satu milyar orang di dunia menggunakan bahasa mandarin. Bahkan bahasa mandarin sendiri merupakan bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia. Jadi Anda sudah tidak perlu meragukan lagi apakah penting untuk anak menguasai bahasa mandarin.

Jika Anda ingin anak mengusasi mandarin sejak sedini mungkin diperkenalkan mandarin. Dengan kemajuan teknologi, Anda bisa memberikan les bahasa mandarin secara online melalui LingoAce. Mulai dari umur 6 tahun Anda bisa mendaftarkan anak untuk belajar mandari di LingoAce.

Kelebihan apa saja yang bisa Anda dapatkan jika mendaftarkan anak untuk les di LingoAce sebagai berikut:

Diajarkan Oleh Guru Yang Bersertifikat
Lebih dari 4.000 guru yang berkualitas mengajar les mandarin melalui LingoAce, bahkan lulusan dari berbagai macam universitas terbaik di dunia.

Mempunyai Kurikulum Yang Dirancang Secara Silabus Global
LingoAce mempunyai berbagai macam program dan kelas untuk memenuhi kebutuhan, umur, tujuan yang berbeda disetiap anak. LingoAce mempunyai dua program yaitu internasional program dimana program ini diberikan dengan silabus mandarin yang terakreditasi global, yang kedua yaitu Singapore program dimana program ini menggunakan silabus yang diberikan oleh mentri Pendidikan Singapore.

● Harga Relatif Terjangkau
Anda bisa mendaftarkan anak les mandarin hanya dengan harga mulai dari 83ribu selama 55menit akan mendapatkan ilmu yang sangat berharga.

● Berbagai Macam Program Belajar
LingoAce mempunyai berbagai macam metode pembelajaran, hal ini membuat anak belajar seperti bermain dan tentu akan menyenangkan untuk anak. Tidak hanya monoton untuk belajar membaca saja, akan tetapi melalui sebuah video, lagu, dan interaksi dibuat untuk pembelajaran yang menyenangkan di LingoAce.

● Efisien Dalam Mempelajari Mandarin
Anda tidak perlu lagi datang ke tempat les untuk mendaftarkan putra/puri Anda belajar mandarin. Anda bisa langsung belajar secara online melalui LingoAce dan tentunya akan tetap menyenangkan dalam proses pembelajarannya.
Sudah tidak perlu ragu lagi untuk mendaftarkan anak sejak dini untuk belajar bahasa Mandarin. Bahkan tidak hanya mulai dari kecil, dari usia remaja pun bisa mengikuti kursus Mandarin melalui LingoAce.

Dapatkan kelas free trial gratis untuk pembelajaran mandarin yang cepat dan mudah melalui LingoAce. Akan banyak keuntungan yang didapatkan dengan mempelajari bahasa mandarin mulai dari dini sampai dengan remaja. Sudah lebih dari 60% orang mempercayakan les bahasa mandarin di LingoAce.

No comments:

Post a Comment