Friday, April 26, 2019

Adidas Originals Continental 80


Adidas 80 Continental tadinya diluncurkan pada 1980-an, dan menyatakan artian dari namanya. Sepatu tersebut dikenalkan sebagai unsur dari seri Yung Adidas Originals, yang menawarkan sepatu kets klasik tetapi tetap gaya saat digunakan di sekian banyak zaman. Model eksklusif ini mendapat perhatian publik sebab keserupaannya dengan Yeezy Powerphase, yang mengambil ilham dari model aslinya.

Penggemar Adidas tentu akan menyenangi sepatu tersebut, sebab ini ialah sepatu bergaya 1980-an. Ada tidak sedikit warna guna dipilih, semuanya dengan tampilan monokrom. Pecinta Sneaker bakal tertarik dengan garis merah dan biru menarik di sepanjang sisi sepatu. Itu adalah detail vintage yang tidak bakal luput dari perhatian.

Mengenai harga, sneaker Continental 80 dari Adidas menawarkan harga ramah-anggaran dengan semua faedah dan gaya yang dibutuhkan untuk pesona vintage sehari-hari. Tidak laksana pendahulunya, model ini lebih ditujukan untuk pemakaian sehari-hari tetapi tetap menjaga fitur berperforma tinggi yang meyakinkan kenyamanan untuk pemakainya selain hal gaya.

Menampilkan tampilan yang terinspirasi pada olahraga tenis pada tahun 1980-an, Adidas Continental 80 bakal menjadi sneaker yang unik untuk dipadupadankan dengan pakaian apapun. Sepatu itu mempunyai gaya yang sederhana tetapi detail uniknya membuatnya menonjol. Sepatu tersebut pun mempunyai gaya yang tidak rewel yang membuatnya sangat luwes untuk dipasangkan dengan pakaian yang berbeda.

Sepatu itu adalah sepatu model lama dengan sentuhan pola modern, yang cocok dengan kegiatan kasual apa pun. Salah satu variasi yang bisa disesuaikan ialah Adidas Originals Continental 80 berwarna hitam. Ini sesuai untuk jalan-jalan, kuliah, atau bahkan guna bekerja. Bagi hari santai apapun, Continental 80 bisa dikenakan dengan celana jins, khususnya jenis denim ringan. Kaos dasar bakal melengkapi penampilan klasik yang apik dan menarik.

Model ini tadinya diperkenalkan pulang dalam tiga warna baru: sepatu hitam Adidas Continental 80, White / Scarlet / Navy, dan White / Off-White / Scarlet. Karena Continental 80 dapat sangat serbaguna, Adidas Continental 80 bisa dikenakan untuk tidak sedikit aktivitas. Beberapa colorways sneaker ini pun mempunyai penampilan retro yang jelas. Pilihan warna seperti tersebut meliputi Adidas Continental 80 Off White, the vibrant Semi Frozen Yellow/Scarlet/Collegiate Navy, the Maroon/Scarlet/Hi-Res Aqua, and the Clear Pink/Scarlet/Collegiate Navy. Pilihan eksklusif ini bakal terlihat bagus dengan pakaian retro, terutama saat dipasangkan dengan kaus kaki dan jaket kru.

Adidas Continental 80 terdapat dalam ukuran perempuan 5-11 dan ukuran lelaki 4-14. Dibangun dengan lebar sedang dan umumnya cocok dengan ukuran. Namun, sejumlah pemakai merasa bahwa ia mempunyai lebar yang sempit. Dengan demikian, mereka yang mempunyai kaki lebar barangkali harus naik separuh ukuran.

Sepatu ini mempunyai bagian atas kulit yang menawarkan untuk pemakai pakaian yang stabil, sekaligus menyerahkan struktur yang duratif yang dimaksudkan guna bertahan lama. Sementara itu, sneaker mempunyai desain berpotongan rendah yang memungkinkan gerakan pergelangan kaki yang baik dan tidak merintangi itu. Terakhir, sistem renda-upnya memungkinkan tester menyesuaikan fit cocok dengan preferensi.

Terinspirasi oleh sepatu tenis tahun 80-an, Adidas Continental 80 sneaker menampilkan tidak sedikit detail vintage. Gayanya begitu abadi sampai-sampai masih bisa memiliki pesona kontemporer terlepas dari akar retronya. Detail branding Adidas Classic memberi sneaker hasil akhir yang canggih, menyerahkan sentuhan sporty pada sentuhan sporty.

Bagian atas tercipta dari kulit gandum premium, menyerahkan sneaker dengan daya tarik retro. Ini pun adalah bahan yang paling lembut yang menjanjikan kesan mewah dan paling nyaman. Di samping itu, kerah dan lidah lunak ringan untuk mengawal pergelangan kaki nyaman dengan masing-masing gerakan.

Di dekat tali, seseorang dapat mengejar jendela logo, yang menutupi nama Adidas dan logo Trefoil, meningkatkan penampilan model retro. Bahan lembut French terry menyusun lapisan sneaker, yang tidak diragukan lagi akan menilik gaya tendangan tahun 1980-an.

No comments:

Post a Comment