Thursday, May 25, 2023

4 ALASAN TOYOTA GR 86 ADALAH MOBIL YANG HARUS KAMU BELI

Toyota GR86 adalah bagian dari proyek bersama antara Toyota dan Subaru. Sejak kedua perusahaan mobil tersebut memulai debutnya pada tahun 2012, keduanya telah menghadirkan pilihan mobil yang terjangkau dan menyenangkan untuk mobil sport yang dikenal punya harga amat mahal.

Kalau Anda tertarik sekali untuk membeli mobil sport dengan desain kece, maka jangan lewatkan untuk beli Toyota GR86 ini. Ada 3 alasan mengapa para penggemar mobil listrik harus mempertimbangkan untuk membeli Toyota GR86.

4 Alasan Beli Toyota GR 86

GR86 Hadir Dengan Mesin Boxer Yang Lincah
GR86 2023 menampilkan mesin boxer-four yang digunakan oleh kembaran mekanisnya, BRZ. Desain ulang dan penggantian nama model 2022 menampilkan mesin yang lebih bertenaga dari boxer-four.

Mesin ini menghasilkan 228 hp dan torsi tinggi sehingga bisa mengirimkan semua tenaga ke penggerak roda belakang. Anda akan mudah bermanuver di jalanan menggunakan mobil sporty satu ini. Boxer-four terasa lebih hidup karena menawarkan respons throttle instan dan tidak berhenti menarik bahkan pada RPM yang lebih tinggi. 

Menampilkan Aerodinamika yang Disempurnakan
Toyota GR 86 menghadirkan fungsionalitas aerodinamis di samping tampilannya yang agresif. Toyota mengembangkan bagian-bagian di samping mobil ini sehingga desainnya mirip dengan mobil balap Super GT.

Toyota mengklaim desainnya adalah " functional beauty" karena memiliki tampilan gaya yang mengekspresikan kinerja dan daya tariknya. Tapi Anda harus membawa GR86 ke lintasan jalan raya untuk menikmati manfaat penuh dari aero kit yang disematkan. 

Punya Handling yang Kokoh
Ada mobil sport yang lebih bertenaga dan praktis di pasaran, tetapi hanya sedikit yang bisa menandingi GR 86 dan kembarannya BRZ dalam hal jangkauan per km. Semua ini bisa dihasilkan berkat handling mobil yang kuat dan atletis.

Handling pada Toyota GR 86 terasa ringan dan hidup di jalan terbuka dengan sasis yang ringan dan sangat kaku serta kemudi yang responsif. Selain itu, Toyota menurunkan pusat gravitasi GR8 6, mengoptimalkan keseimbangan bobot depan/belakang, dan menyetel suspensi dan pengereman untuk meningkatkan performa.

Tentu saja semua pengaturan ini sangat menyenangkan dan memberikan banyak kepuasan pada pengendara sehingga hanya butuh sedikit gerakan tubuh untuk membawa Toyota GR 86 di jalanan.

GR86 Hadir Dengan Mode Track Inducing yang Menyenangkan
Toyota 86 membuat mobil ini lebih baik dengan mode track baru, di samping mode Normal dan Sport. Tentu saja pengaturan mode ini bisa membantu pengemudi mengeksploitasi mobil dengan mematikan Kontrol Traksi, yang memungkinkan manuver di jalanan rasanya seperti melayang.

Anda dapat menyalakannya control ini kapan saja hanya dengan menahan tombol ‘Traction Control’ selama 5 detik. Tetapi Track Mode tidak mematikan semuanya karena Stability Control dan Brake Traction Control tetap aktif sepenuhnya. Untuk mendapatkan kendali penuh atas kendaraan, Anda harus beralih ke Mode Full-Off, yang menonaktifkan Kontrol Stabilitas Kendaraan.

Jadi ingin membeli mobil sport Toyota GR 86 ini? Anda bisa dapatkan mobil ini hanya di SEVA! Platform dari Astra ini menawarkan Toyota GR 86 dengan harga lebih terjangkau. SEVA, tempat yang tepat untuk membeli mobil berkualitas dengan harga murah!

No comments:

Post a Comment